Mau Update Windows 11? Pertimbangkan Masalah Ini – Sistem operasi Windows 11 besutan Microsoft telah resmi mengudara sejak Selasa, 5 Oktober 2021. Windows 11 ini hanya bisa diunduh dan diperbarui (update) sejumlah perangkat yang kompatibel.

Mau Update Windows 11? Pertimbangkan Masalah Ini

jenyburn – Meski dirilis secara gratis, pengguna perlu berpikir ulang untuk update ke Windows 11. Dilansir dari Techradar, seorang analis sistem operasi Stephen Klenyhans menyatakan tingkat risiko terkait Windows 11 generasi awal cenderung sedang.

Melansir medcom, Menurutnya, tiga kategori potensi isu yang diberikan Windows 11 cukup menjadi pertimbangan. Ketiganya, yaitu pengalaman pengguna, kecocokan aplikasi, dan dukungan perangkat keras (hardware).

Baca juga : Cara Download Windows 11 Gratis di Laptop dan Komputer

3 Pertimbangan Update Windows 11

Pertama, Windows 11 sedang dalam langkah percobaan coba pengembangan dini yang berarti Microsoft hendak mengakulasi banyak korban balik dari konsumen. Alhasil, konsumen di rentang waktu dini ini mempunyai 2 mungkin, ialah menemukan pengalaman terkini yang mengasyikkan ataupun justru kebalikannya.

Kedua, sedang banyak aplikasi yang belum seluruhnya dioptimasi dengan sistem Operasi terkini keluaran Microsoft itu. Perihal itu pasti hendak menganggu kegiatan konsumen yang mengenakan beberapa aplikasi buat profesi serta bidang usaha.

” Ini berarti beberapa aplikasi hendak menyambut pembaruan sepanjang tahun depan buat lebih mengadopsi bentuk serta rasa dari Windows 11, serta buat tingkatkan keahlian terkini. Ini dapat jadi kendala bonus buat konsumen,” kata Klenyhans.

Kleyhans meningkatkan konsumen angkatan dini Windows 11 hendak mengalami beberapa rumor tidak tersangka terpaut kompatibilitas fitur keras. Walaupun fitur mereka sudah penuhi ketentuan kencang yang diserahkan Windows 11.

Ini disebabkan sistem Operasi terkini yang dipakai oleh beragam fitur dengan bentuk berlainan, hendak hadapi pendapatan yang berbeda- beda. Bersumber pada estimasi itu, beberapa konsumen yang tidak mau terletak di langkah kemajuan Windows 11 supaya tidak melaksanakan pembaharuan terlebih dulu.

Permasalahan di Windows 11

Beberapa konsumen yang sudah mengenakan Windows 11 meringik hadapi sebagian hambatan. Mulai dari penampilan internet yang menyusut, kehancuran pada menu pencarian di menu Mulai, sampai fitur yang melambat.

Baca juga : OS 32-Bit vs. 64-Bit: Apa Perbedaannya?

Pada minggu kemudian, produsen chip pc AMD pula mengumukan penyusutan penampilan lumayan besar, sampai 15 persen, pada sebagian fitur yang di- update ke Windows 11. Alhasil, konsumen direkomendasikan tidak mengunduh Windows 11 terlebih dulu ataupun menunggu sistem Operasi lebih matang.

Next Post

Sistem Operasi Terbaik untuk Sistem Kerja Hybrid Ialah Windows 11

Wed Nov 3 , 2021
Sistem Operasi Terbaik untuk Sistem Kerja Hybrid Ialah Windows 11 – Hybrid work adalah sistem yang menggabungkan aktivitas bekerja di kantor dengan bekerja dari rumah […]