Windows 11: Sistem Operasi Untuk Pekerjaan dan Pembelajaran Hybrid, ​Kerja dan pembelajaran hibrida akan tetap ada, dan itu berarti organisasi Anda memerlukan sistem operasi yang memungkinkan orang-orang Anda bekerja atau belajar di rumah, di kantor atau di sekolah, dan di mana pun di antaranya. Ini juga harus mudah dikelola oleh tim TI, dan harus memberikan keamanan tingkat lanjut untuk mengatasi lingkungan keamanan siber yang semakin kompleks.

Hari ini Windows mengumumkan Windows 11 , yang merupakan sistem operasi untuk pekerjaan dan pembelajaran hybrid. Sebagai seseorang yang bergabung dengan Microsoft selama pandemi, saya menjalani pekerjaan hybrid setiap hari, karena saya tidak tinggal di Redmond seperti banyak karyawan Microsoft. Saya ingin berbagi dengan Anda mengapa saya senang dengan Windows 11 saat saya bekerja dari jarak jauh dan mendukung anak-anak saya saat mereka belajar di lingkungan hybrid. Saya juga akan membagikan apa arti Windows 11 bagi organisasi Anda dan mengapa Anda harus memulai sekarang. Mari selami.

Sistem operasi yang dirancang untuk pekerjaan dan pembelajaran hibrid

Di dunia kerja dan pembelajaran hybrid saat ini , PC Windows lebih dari sekadar pengolah kata dan platform aplikasi. Mereka adalah jendela kita ke dunia. Mereka menghubungkan kita dengan kolega, teman, siswa, dan keluarga kita, dengan pengetahuan dan alat untuk memecahkan masalah dan menciptakan cara baru. PC menghubungkan pekerjaan, pembelajaran, dan kehidupan pribadi kita, dan pengalaman komputasi kita saat kita bekerja, mengajar, dan belajar harus lebih pribadi.

Hari ini Windows mengumumkan Windows 11, yang menata ulang Windows untuk menghadirkan pengalaman baru yang sesuai dengan cara Anda bekerja dan belajar. Pengalaman pelanggan lebih penting dari sebelumnya—tidak hanya untuk produktivitas, tetapi juga untuk keterlibatan siswa, kepuasan karyawan, retensi, dan menarik bakat baru. Windows 11 menghadirkan pengalaman komputasi yang lebih ramping dan pribadi yang tidak mengganggu kinerja, keamanan, dan pengelolaan.

Menurut jenyburn.com Saat Windows memikirkan apa arti pengalaman baru itu untuk pekerjaan dan pembelajaran hybrid, Windows telah memodernisasi antarmuka pengguna secara keseluruhan, sambil tetap mempertahankan nuansa familiarnya. Windows telah bekerja untuk membuat Start Menu lebih modern, dan Windows telah mempermudah untuk menemukan aplikasi Anda dan dokumen yang direkomendasikan.

Seperti banyak dari Anda, saya sering membuka beberapa jendela sepanjang hari saat saya mengerjakan dokumen, presentasi, dan spreadsheet. Dengan Windows 11, Windows berfokus pada peningkatan cara Anda berinteraksi dengan jendela ini—bagaimana Anda mengaturnya, menjepretnya ke area tertentu di layar, mengelompokkannya, dan beralih kembali ke grup jepret tersebut saat Anda membutuhkannya. Faktanya, salah satu fitur favorit saya adalah ketika saya melepas dan memasang kembali mesin saya saat saya bergerak sepanjang hari, Windows 11 mengingat grup snap saya di layar saya, menghemat waktu saya dan membuat saya tetap dalam alur pekerjaan.

Anda juga akan melihat peningkatan visual di Office yang memanfaatkan Windows 11, memberi Anda pengalaman PC yang lebih mulus dan sederhana di seluruh aplikasi Anda berdasarkan bahasa dan sistem desain Lancar. Misalnya, saya penggemar berat mode Gelap. Microsoft Office sekarang cocok dengan tema Windows Anda sehingga Anda dapat mengalami penyegaran visual dalam tema Office mana pun yang Anda inginkan, termasuk mode Gelap, putih, warna-warni, atau abu-abu gelap.

Rapat adalah berapa banyak dari kita yang menyelesaikan pekerjaan, dan kita semua memiliki cerita tentang berbicara tanpa suara atau perlu memastikan semua orang dapat melihat presentasi yang Anda bagikan. Untuk membantu, Windows juga telah membuat integrasi yang lebih dalam dengan aplikasi kolaborasi dan komunikasi seperti Microsoft Teams untuk mempermudah menonaktifkan atau mengaktifkan mikrofon Anda atau berbagi desktop atau bahkan satu aplikasi selama rapat langsung dari bilah tugas desktop.

Tapi Windows 11 bukan hanya untuk saya. Seperti banyak anak di seluruh dunia, anak-anak saya telah belajar dari jarak jauh atau hibrida—bergantian antara rumah dan sekolah selama setahun terakhir. Saat saya menjelajahi fitur-fitur di Windows 11, saya senang dengan peningkatan aksesibilitas yang diperluas. Misalnya, terkadang putri saya merasa lebih nyaman mengatakan sesuatu dengan lantang daripada mengetik. Dengan interaktivitas gestur, suara, dan pena yang diperluas, dia dapat mengetik menggunakan suaranya dan menulis dengan pena digital di hampir semua aplikasi. Hal ini dapat memberdayakan semua siswa—terlepas dari kemampuan atau preferensi belajar mereka—untuk mengakses materi sendiri, meningkatkan kepercayaan diri dan rasa hak pilihan mereka, sementara guru dapat mempersonalisasi pembelajaran untuk semua siswa dan memanfaatkan waktu kelas mereka sebaik mungkin.

Baca Juga : Cara Menginstal Sistem Operasi Microsoft Windows

Begitu banyak anak-anak kita juga telah belajar bagaimana menggunakan video untuk belajar dari jarak jauh atau dalam pengaturan hybrid, tetapi itu bisa mengganggu. Untuk membantu, Windows 11 menawarkan alat baru yang mengurangi gangguan—dari kamera pintar yang mengaburkan gerakan latar belakang hingga pengaturan yang meminimalkan kekacauan visual. Inovasi ini akan memungkinkan semua peserta didik untuk fokus dan melakukan pekerjaan terbaik mereka, baik di rumah maupun di kelas.

Dan sebagai orang tua, keamanan—terutama jika menyangkut anak-anak saya—keamanan online adalah yang paling penting. Windows 11 dirancang untuk membantu melindungi siswa—baik di rumah maupun di sekolah—dengan memblokir konten berbahaya dan tidak pantas.

Ini hanya beberapa cara Windows membuat pengalaman pengguna di Windows 11 bagus untuk pekerjaan dan pembelajaran hybrid. Saya mendorong Anda untuk memeriksa blog Panos Panay untuk mempelajari lebih lanjut. Bagi mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang Windows 11 dalam Pendidikan, kunjungi situs Pendidikan .

Mudah bagi TI untuk diterapkan dan dikelola

Pekerjaan dan pembelajaran hibrid telah menambahkan lebih banyak kerumitan untuk TI. Pengguna tidak lagi bekerja atau belajar dari satu lokasi, dan mereka mungkin harus bekerja atau belajar di perangkat yang berbeda. Apa yang dibutuhkan TI dari sistem operasi untuk dunia baru pekerjaan dan pembelajaran hibrida ini adalah kesederhanaan yang lebih besar.

Windows 11 dibangun di atas fondasi Windows 10 yang konsisten, kompatibel, dan familiar lho. Anda akan merencanakan, mempersiapkan, dan menerapkan Windows 11 seperti yang Anda lakukan hari ini dengan Windows 10. Mengupgrade ke Windows 11 mirip dengan mengambil pembaruan fitur Windows 10. Pengalaman manajemen familiar yang Anda miliki saat ini—seperti Microsoft Endpoint Manager, konfigurasi cloud, Pembaruan Windows untuk Bisnis, dan Autopilot—akan mendukung lingkungan Anda di masa depan saat Anda mengintegrasikan Windows 11 ke dalam properti Anda. Dan ketika Windows 11 tersedia dalam Program Windows Insider, pelanggan Windows Enterprise dan Education juga dapat mengujinya di Azure Virtual Desktop.

Windows juga telah mendengar dari banyak dari Anda bahwa pembaruan tahunan paling cocok untuk Anda, dan paket servis yang disederhanakan membuatnya lebih mudah untuk diterapkan. Jadi, Windows 11 akan diperbarui setiap tahun dengan dukungan 24 bulan untuk edisi Home atau Pro, dan 36 bulan dukungan untuk edisi Enterprise dan Education.

Sama seperti Windows 10, Windows sangat berkomitmen pada kompatibilitas aplikasi, yang merupakan prinsip desain inti Windows 11. Windows mendukung janji Windows bahwa aplikasi Anda akan bekerja pada Windows 11 dengan App Assure , layanan yang membantu pelanggan dengan 150 atau lebih pengguna memperbaiki masalah aplikasi apa pun yang mungkin mereka hadapi tanpa biaya tambahan. Sejak 2018, App Assure telah bekerja dengan ribuan pelanggan dan mengevaluasi hampir 800.000 aplikasi dengan tingkat kompatibilitas aplikasi 99,7 persen. Untuk sisa 0,3 persen itu, tim App Assure akan terlibat langsung dengan Anda untuk menjalankan aplikasi Anda.

Windows juga telah meluncurkan Test Base untuk Microsoft 365 . Test Base adalah alat pengujian aplikasi otomatis dalam pratinjau yang dapat Anda gunakan untuk menguji aplikasi penting bisnis tersebut. Jika pengujian menunjukkan bahwa aplikasi mungkin mengalami masalah, sekali lagi, App Assure akan siap membantu Anda.

Organisasi dapat memindahkan PC yang memenuhi syarat secara langsung ke Windows 11 menggunakan Windows Update for Business jika mereka menjalankan versi Windows 10 yang didukung, yaitu Windows 10 Enterprise, versi 1909 atau lebih tinggi, atau Windows 10 Pro versi 20H1 atau lebih tinggi.

Nantikan informasi lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang, dan silakan bergabung dengan Windows pada 21 Juli 2021, untuk Tech Community Live: Windows edition , acara virtual interaktif untuk membantu Anda merencanakan dan mempersiapkan Windows 11.

Dengan keamanan tingkat lanjut dari chip hingga cloud

Keamanan tidak pernah lebih penting. Dalam lingkungan keamanan siber paling kompleks yang pernah Windows lihat, Anda memerlukan platform generasi berikutnya yang berevolusi untuk mengatasi lanskap ancaman yang berubah, terutama saat pengguna Anda bergerak melintasi jaringan, perangkat, dan aplikasi.

Windows 11 adalah Nol Kepercayaansiap dan aman berdasarkan desain, dengan teknologi keamanan internal baru yang akan menambahkan perlindungan dari chip ke cloud, sekaligus memungkinkan produktivitas dan pengalaman baru. Fitur keamanan utama seperti isolasi berbasis perangkat keras, enkripsi, dan pencegahan malware diaktifkan secara default. Windows juga membuat tanpa kata sandi menjadi lebih mudah dengan menyederhanakan langkah-langkah untuk menerapkan Windows Hello for Business. Dan semua komponen ini bekerja bersama di latar belakang untuk menjaga keamanan pengguna tanpa mengorbankan kualitas, kinerja, atau pengalaman. Windows juga telah bekerja erat dengan produsen dan mitra silikon Windows untuk meningkatkan dasar keamanan guna memenuhi kebutuhan lanskap ancaman yang berkembang dan dunia baru pekerjaan dan pembelajaran hybrid.

Faktanya, perjalanan keamanan khusus Windows dengan Windows 11 dimulai pada tahun 2019, ketika Windows mengumumkan PC inti aman pertama . Ini adalah evolusi besar dalam keamanan digital. PC inti aman, yang dikembangkan dalam kemitraan dengan pabrikan PC dan mitra silikon Windows, menerapkan teknik keamanan praktik terbaik ke lapisan firmware—atau inti perangkat—yang menopang Windows. PC inti aman dua kali lebih tahan terhadap infeksi dibandingkan PC tradisional. Bersama dengan mitra industri Windows, pada tahun 2020 saja Windows memproses lebih dari 30 miliar autentikasi dan melindungi pengguna dari 30 miliar ancaman email dan hampir 6 miliar ancaman ke titik akhir.

Nantikan di hari-hari dan minggu-minggu mendatang untuk detail lebih lanjut tentang keamanan di Windows 11 dan investasi berkelanjutan Windows dalam solusi keamanan Windows yang lebih luas untuk membantu Anda menjaga keamanan data di seluruh perangkat, sistem operasi, aplikasi, dan lainnya.

Inovasi berkelanjutan di Windows 10

Saat ini lebih dari 1,3 miliar perangkat aktif bulanan menggunakan Windows 10, dan Windows merasa terhormat dan rendah hati dengan banyaknya orang yang memilih Windows 10 untuk bekerja, bermain, dan belajar. Saat Anda pindah ke Windows 11, Windows akan terus mendukung Anda saat Anda menggunakan Windows 10. Bahkan, Windows akan merilis Windows 10, versi 21H2 pada paruh kedua tahun 2021 dengan pembaruan baru untuk fitur saat ini yang memungkinkan pekerjaan hybrid seperti Universal Cetak dan penyempurnaan fitur manajemen dan penerapan seperti Windows Autopilot.

Windows berkomitmen untuk membuat Windows 11 bekerja untuk Anda, sesuai dengan persyaratan Anda. Itu termasuk fleksibilitas untuk memutakhirkan PC yang memenuhi syarat ke Windows 11 segera setelah akhir tahun ini, dan agar perangkat Windows 10 dan Windows 11 dikelola bersama di Microsoft Endpoint Manager; atau Anda dapat memperbarui ke Windows 10, versi 21H2 untuk tetap menggunakan versi Windows 10 yang diperbarui, aman, dan didukung saat Anda merencanakan perjalanan Windows 11 Anda.

Selain itu, jika Anda belum menggunakannya, Windows menyarankan Anda untuk menggunakan Endpoint Analytics di Microsoft Endpoint Manager, tempat Windows akan memberikan wawasan untuk membantu Anda menentukan kesiapan Anda untuk pindah ke Windows 11 dalam beberapa bulan mendatang, termasuk pemahaman dan menangani kebutuhan perangkat keras perangkat.

Sistem operasi untuk pekerjaan dan pembelajaran hybrid

Windows 11 adalah sistem operasi untuk dunia kerja dan pembelajaran hybrid. Berikut adalah beberapa cara Anda dapat memulai sekarang:

  • Setelah Windows 11 tersedia dalam beberapa minggu mendatang, bergabunglah dengan Program Windows Insiders untuk mulai merasakan Windows 11 dalam pratinjau. Jika Anda adalah pelanggan Perusahaan atau Pendidikan, Anda juga dapat menggunakan Azure Virtual Desktop untuk mulai menjelajahi Windows 11.
  • Jika Anda belum melakukannya, pindah ke manajemen cloud dengan Microsoft Endpoint Manager untuk memanfaatkan kekuatan cloud untuk mengelola semua titik akhir Windows Anda—baik itu Windows 10, Windows 11, atau bahkan divirtualisasikan dengan Azure Virtual Desktop. Dalam Microsoft Endpoint Manager, Anda dapat menggunakan konfigurasi cloud untuk mempercepat penerapan dan Endpoint Analytics untuk membuat penilaian perpindahan ke Windows 11 menjadi lebih mudah.
  • Anda dapat memercayai keamanan yang Windows buat di Windows 11, dan jika Anda belum berinvestasi pada PC inti aman, sekaranglah saatnya. Windows juga telah berinvestasi untuk membuatnya lebih mudah tanpa kata sandi dengan Windows Hello for Business.
  • Mulai uji coba untuk melihat seberapa baik kerjanya di lingkungan Anda—dan ingat bahwa dalam hal kompatibilitas aplikasi, Windows menyediakan Anda dengan App Assure.

Windows sangat senang dengan pengalaman baru yang akan diberikan Windows 11 kepada Anda saat Anda menavigasi pekerjaan dan pembelajaran hybrid. Windows sedang dalam perjalanan ini bersama Anda dan siap membantu di setiap langkah.

Next Post

Microsoft Membuang Sistem Kata Sandi di Windows 11

Tue Oct 12 , 2021
Microsoft Membuang Sistem Kata Sandi di Windows 11, Minggu ini Microsoft merilis Windows 11, sistem operasi barunya. Perangkat lunak yang didesain ulang adalah peningkatan gratis […]